Monday 26 September 2022, September 26, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-27T03:47:53Z

Gelar kunjungan kerja ke Polres Bogor, Kapolda Jabar Minta Jajarannya Berikan Pelayanan Optimal Kepada Masyarakat




Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana M.Si  di dampingi Pejabat Utama Polda Jabar gelar kunjungan kerja ke Mako  Polres Bogor, Pada Senin ( 26/09). 

Dalam kunjungan ke Mako Polres Bogor tersebut Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana  secara langsung di sambut oleh Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S I.K., M.H  dan Seluruh PJU Polres Bogor.

Dalam kunjungannya tersebut Irjen pol Suntana pun memberikan arahan kepada  Seluruh Jajaran Polres Bogor, serta Polresta Bogor, Polresta Cianjur yang turut hadir di Aula Sanika Satyawada Polres Bogor.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana pun memberikan arahan kepada jajaranya, diantaranya yakni meminta kepada seluruh personil  agar  dapat melakukan antisipasi dan pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas yang terjadi.

Selain itu Irjen Pol Suntana pun menekan kepada seluruh personil Polri untuk dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, 
Terlebih disaat naikan harga BBM saat ini banyak masyarakat terkena dampaknya, untuk itu mari kita bantu saudara-saudara kita ini dengan menggelar bakti sosial, Ungkap Kapolda Jabar Irjen pol Suntana.

Tag Terpopuler

Terkini