Sunday 25 September 2022, September 25, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-25T12:25:33Z

Birthday Party Mr Medi, Dihadiri 300 Tamu Undangan Yang Tergabung Dalam Medi Fans Club

Bogor, Kabarberitanews.co.id
Medi Chaniago atau yang Akrab disapa Mr Medi yang merupakan instruktur dansa, telah menggelar Birthday Party bersama Keluarga besar Medi Fans Club di Hotel Royal, Juanda, Kota Bogor.

Acara tersebut berlangsung meriah, karena dihadiri oleh 16 grup dansa yang totalnya kurang lebih 300 orang tamu undangan.

Mr Medi sangat senang danengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para tamu undangan, serta merasa terharu karena perhatian dari teman - teman yang datang yang sudah menyempatkan hadir di acara Birhday Party yang saya adakan di Royal Hotel Juanda.

Ini merupakan ajang silaturahmi bagi keluarga besar Medi Fans Club, agar selalu tercipta suasana kekeluargaan diantara sesama anggota Medi Fans Club.

ditempat yang sama, Bunda Rizky yang merupakan sahabat dari Mr Medi juga keluarga besar Medi Fans Club, turut bahagia dengan digelarnya acara Birhday Party Mr Medi.

Bunda Rizky berdoa semoga Mr Medi Panjang umur, sehat selalu, diberikan kelancaran dalam segala hal serta selalu ada dalam lindungan Alloh SWT.

Acara tersebut dimeriahkan pula oleh iringan musik organ tunggal dimana para tamu undangan silih berganti menyumbangkan suara emasnya, tidak hanya itu acara Birthday Party juga lebih ssmarak dengan perfom dari 16 Grup Dansa Medi Fans Club. (Lies)

Tag Terpopuler

Terkini