Wednesday 28 September 2022, September 28, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-28T15:03:06Z

APPSI Kota Bogor Audiensi Dengan Wakil Walikota, Kepala Kesbangpol dan Dirut Perumda PPJ Kota Bogor, ini yang dibahas


Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Kota Bogor telah melakukan Audiensi dengan Wakil Walikota Bogor, di Paseban Narayana, Balaikota Bogor, dihadiri oleh, Wakil Walikota Bogor, Kepala Kesbangpol Kota Bogor, Dirut Perumda PPJ Kota Bogor, Ketua dan anggota APPSI Kota Bogor.

Dalam Keterangan Pers Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim berharap agar APPSI Kota Bogor dapat bersinergi dan mendukung program Pemerintah Kota Bogor serta menjadi fasilitator antara Pedagang dengan Pemerintah Kota Bogor.

Ditempat yang sama, Muzakkir sebagai Dirut Perumda PPJ Kota Bogor mengatakan bahwa sebagai pengelola pasar, kami mendukung hadirnya APPSI Kota Bogor, hadirnya Asosiasi pedagang ini membantu kami sebagai pengelola pasar, diantaranya terpenuhinya antara keseimbangan hak dan kewajiban para pedagang.

Eko Prayitno sebagai Ketua APPSI Kota Bogor berterima kasih kepada Pemerintah Kota Bogor, melalui Wakil Walikota Bogor, Kepala Kesbangpol dan Dirut PPJ Kota Bogor yang telah mengapresiasi keberadaan APPSI Kota Bogor.

Kemudian berharap keberadaan APPSI Kota Bogor bisa bekerjasama dengan Pemkot Bogor untuk mensosialisasikan program Perintah Kota Bogor.

Setelah Audiensi, APPSI banyak menerima masukan dari Pemkot Bogor melalui Wakil Walikota, Kepala Kesbangpol serta Dirut Perumda PPJ Kota Bogor, kemudian masukan itu akan menjadi materi APPSI pada rapat strategis pengurus kemudian akan menjadi rujukan saat penyusunan program kedepan, terang Eko Prayitno. ( Lies)

Tag Terpopuler

Terkini