Thursday 27 January 2022, January 27, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-27T14:57:44Z
Daerah

Turiman SE. Anggota DPRD FRAKSI GERINDRA Siap serap aspirasi warga Sukmajaya.

Abadijaya Depok, Kabarberitanews.co.id
Dengan giat reses yang di lakukan oleh Dewan dari Fraksi Gerindra, Turiman.SE.di wilayah Dapilnya di jln
Milan Raya ,Rt 05,Rw 02, Kelurahan Abadijaya,Kecamatan Sukmajaya,Siap menerima Aspirasi ,saran serta Masukan masyarakat  khususnya warga Rt 05/Rw 02 Kelurahan Abadijaya.

Kegiatan reses yang di lakukan di hadiri oleh ,Dewan Fraksi Gerindra, Turiman SE, Camat Sukmajaya,Ferri Birowo,Lurah Abadijaya Sodik Murdiono, Tokoh masyarakat,LPM Abadijaya Antoni,Babinsa dan Babinkamtibmas,serta warga Rw 02.Abadijaya.Kamis, 27/1/2022.

Acara reses ini merupakan ajang Siraturahmi berkunjung Menemui konstituen di Dapil pemilihannya,
Menyerap Aspirasi warga apa yang menjadi harapan,saran,kebutuhan. baik yang berkaitan program aspirasi atau Pokir ( Pokok Pikiran ) Dewan.

Di mana tahun 2023,ada perubahan penambahan nilai,dan kenaikan pagu anggaran yang dahulu hanya 2.5 M/tahun sekarang menjadi 3.5 M/tahun dimana anggaran tersebut dapat bermanfaat dan tepat sasaran dimasyarakat," ucap Turiman.

Sasaran pokok,yang di harapkan dan di ajukan oleh warga pada saat reses,adalah program prioritas,atau wajib yaitu, PJU,Serapan Air,Spiteng, UMKM,serta Pemberdayaan ketenaga-kerjaan, Pelatihan-pelatihan kepemudaan itu merupakan program yang merupakan skala prioritas kedepan," ujar Turiman.

Penanganan aspirasi yang di lakukan oleh Turiman tahun yang lalu ada beberapa hal yang belum selesai, di antaranya Persyaratan yang tidak terpenuhi,Serta ada recofussing/pengurangan secara umum,serta hal-hal technis yang belum bisa di laksanakan.Pelaksanaan aspirasi tersebut bukan karna tidak terserap,namun di alihkan pada bantuan Langsung,seperti santunan yang diberikan 200 ribu/ KK yang berdampak Covid-19,Intinyanya aspirasinya yang terserap diatas 80%",Pungkas Turiman.

Harapan kedepannya,menurut Turiman terhadap Covid ini mengatakan," Selalu Saling menjaga Prokes ( protokol Kesehatan ) bersama-sama,karna Covid ini tidak bisa dilakukan secara individu,tetapi melalui kebersamaan, bersama-sama mengantisipasi terhadap covid yang saat ini meningkat hingga 400 orang lebih yang terpapar, dengan Selalu menjaga Prokes," tuturnya.
(Agus ).

Tag Terpopuler

Terkini