Tuesday 11 January 2022, January 11, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-11T11:38:39Z

PonPes Suralaya Gelar Manaqib di Puncak

Bogor - kabarberitanews.co.id 

Pondok Pesantren Suralaya Menggelar Manaqib Syech Abdul Qodir Al Jaelani, Sabtu, (08/01/2022) di Telaga Warna Resort dan Resto, Puncak Jawa Barat, di ikuti beragam Jama'ah seperti diantaranya Bidadari Juhuda 38 yang juga sekaligus sebagai Panitia Pelaksana.

Ketua Bidadari Juhuda 38 Tegal Lega Siti Mauliana mengatakan bahwa Manaqib di bimbing oleh Kyai Muhammad Saptandi Al Gholibi sebagai Wakil TALQIN ABAH AOS SIRNA RASA.
Siti menambahkan kegiatan Manaqib merupakan wujud bentuk Syukur atas Limpahan Rejeki yang di beri Allah Swt serta menambah Keberkahan selain Mempererat , hubungan manusia semakin rukun dan menguatkan Tali Persaudaraan.

Sementara pada bagian lain, Ketua Umum Bidadari Pengersa Abah Aos Bandung, Hj Iceu Putri
Menjelaskan Kegiatan Manaqib ini selain ada di 101 titik di Indonesia juga tersebar ke Mancanegara meliputi Amerika, Singapura, Hongkong, Taiwan, Jeddah, Inggris, Belanda, Malaysia, Korea, Australia, Dan Iran Pungkas Hj Iceu.

Kemudian pada bagian akhir Siti mengungkap Kegiatan Manaqib ini terbuka untuk umum dan bagi yang ingin mengetahui lebih lengkap bisa Join Zoom Meeting, Klik Link


~ Didiet ~

Tag Terpopuler

Terkini