Thursday 6 January 2022, January 06, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-07T03:41:23Z
Daerah

Penutupan Akses Jalan Tanpa Koordinasi, Tuai Kekecewaan Warga

BOGOR, Kabarberitanews.co.id- Pembangunan trotoar di Jalan Roda nampaknya menuai pro dan kontra, terlihat saat adanya penutupan akses Jalan yang sering dilintasi warga yang ada di RT 02 RW 09 dan RT 03 RW 09 Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah.  

Dedi Supriyadi Selaku ketua RW 09 pasalnya merasa kecewa dengan penutupan Akses Jalan Warga tersebut, pasalnya tidak ada koordinasi dari pihak terkait, Mau dari Kelurahan Mau dari Wilayah kepengurusan RW 05 atau dari pihak pelaksana, Ujar nya Kepada Awak media, Jumat (07/1).

"Seharusnya jika akan ditutup, harus dipikirkan dampak ke masyarakatnya bagaimana, karena ini merupakan jalan umum, akses warga, apa salahnya sih jika ada pemberitahuan atau sosialisasi dan koordinasi terlebih dahulu kepada masyarakat di wilayah setempat", Tegasnya.

Dedi menambahkan, Untuk penutupan akses ini saya belum ada informasi sampai kapannya, karena tidak ada koordinasi serta pemberitahuan dulu sebelumnya, saya tahu pembangunan jalan ini kedepannya untuk kepentingan bersama, namun saya meminta jika akan ada penutupan jalan, seharusnya dikoordinasikan terlebih dahulu kepada kami kepengurusan RW 09 supaya kami bisa menyampaikan kepada Warga RW 09.
Hal senada juga disampaikan beberapa warga RW 09 dan RW 05 yang merasa Kaget dan kesal dengan ditutupnya Akes jalan yang biasa di lewati oleh warga RW 05 dan Warga RW 09 Tersebut, Sudah di Wilayah kita tidak ada yang bekerja Eh malah kita kena dampak nya dengan di tutupnya akses Jalan. 

RP selaku warga merasa kecewa karena akses jalan ditutup tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. (Red) 

Tag Terpopuler

Terkini