Tuesday 28 December 2021, December 28, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-29T00:41:15Z
Daerah

Waduh, Kendaraan Roda Empat Masih Lalu Lalang di Jalan Solis Yang Amblas


Kota Bogor, Kabarberitanews.co.id
Penurunan tanah atau amblas terjadi di Jalan Sholeh Iskandar Kota Bogor, Jumat (15/10). Diharapkan pengendara berhati-hati saat melintas di jalan tersebut, bahkan telah dipasang plang himbauan hanya dapat dilalui oleh kendaraan roda dua. 

Nampaknya plang himbauan tersebut sudah tidak diindahkan lagi, karena masih banyak kendaraan roda empat yang melalui jalan yang amblas tersebut, bahkan terlihat ada beberapa truk yang melalui jalan tersebut. 

Menurut keterangan Hamdan selaku warga Bogor mengatakan bahwa seharusnya dijalan tersebut ada petugas dijalan amblas tersebut, agar bisa melarang kendaraan roda empat untuk tidak melewati jalan yang amblas itu. 

Satu hal yang jadi pertanyaan saya, tambah Hamdan, yang harus dilarang itu kendaraan roda empat yang lewat atau plang himbauannya yang harus dicabut ya. 

Saya khawatir jalan amblas tersebut tidak akan kuat menahan beban jika sering dilalui kendaraan roda empat, terlebih dimusim hujan seperti saat ini. 
"Apakah harus menunggu korban terlebih dahulu baru ada ketegasan dari Pemerintah Kota Bogor serta pihak terkait dalam menertibkan kendaraan yang lewat dijalan amblas tersebut ", ucap Hamdan. 

Hamdan berharap semoga Pemerintah Kota Bogor selalu. Memberikan ketegasan bagi siapa saja yang tidak mentaati peraturan, serta jalan yang amblas tersebut semoga bisa diperbaiki secepatnya, demi keamanan dan kenyamanan semua pengendara yang melalui jalan tersebut, pungkasnya. (Red) 

Tag Terpopuler

Terkini