Tuesday 30 November 2021, November 30, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-01T01:22:05Z
Daerah

Pembangunan Sekolah Satu Atap di Kencana sudah Memasuki Tahap Pengerjaan Struktur

Kota Bogor, Kabarberitanews.co.id
Pembangunan Sekolah Satu Atap di Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor telah memasuki tahap kedua, dimana pekerjaannya meliputi pengerjaan struktur.  

Feri Darmawan selaku Pelaksaan lapangan dari CV Ananda Azka Perkasa menjelaskan bahwa pembangunan sekolah satu atap ini terdiri dari tiga setengah lantai, dimana dilantai paling atas nantinya akan dibangun lapangan basket dan futsal. 

Adapun nama kegiatannya yaitu Pengelolaan Pendidikan Dasar, dengan nama pekerjaan pembangunan unit sekolah baru satu atap SD dan SMP di Kelurahan Kencana, yang dikerjakan selama 120 hari kalender atau empat bulan.

Saat ditemui awak media Kabarberitanews di lokasi proyek Sekolah Satu atap yang sedang berlangsung kegiatan pengecoran , Feri menambahkan bahwa setiap minggunya dilakukan dua kali pengecoran, dimana dalam satu hari pengecoran, datang 30 molen atau 6 kubik. 

Adapun respon warga sekitar sangat baik, dimana memang ini merupakan salah satu yang mereka tunggu, dimana bisa menyekolahkan anaknya saat SMP di sekolah negeri dengan jarak yang dekat dari rumah. 

Feri berharap semoga pembangunan sekolah satu atap ini bisa berjalan lancar, kemudian setelah bisa dipakai nanti, dapat berguna bagi warga sekitar khususny juga masyarakat Kota Bogor umumnya, dimana kepedan akan memiliki sekolah SD dan SMP Negeri, adapun untuk SMP nantinya akan menjadi SMP Negeri 21. Pungkasnya
Redaksi










Tag Terpopuler

Terkini