Friday 5 November 2021, November 05, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-05T07:23:25Z
Daerah

IKAPPI Kota Bogor Pertanyakan Surat Rekomendasi Komisi 2 DPRD



Kota Bogor, Kabarberitanews.co.id

Pedagang Kaki Lima Blok B 2 Pasar Kebon Kembang sampai saat ini belum mendapat jawaban pasti dari pihak Perumda PPJ Kota Bogor. 

Sekretaris IKAPPI Kota Bogor, Didik Ponidi mengatakan, kami mewakili PKL Blok B2 mempertanyakan surat rekomendasi yang telah dikeluarkan oleh Komisi 2 DPRD Kota Bogor yang telah diberikan kepada Perunda PPJ Kota Bogor. 

Kemudian kami dari IKAPPI Kota Bogor, ingin mengetahui, karena sampai saat ini PKL belum juga mendapat kepastian serta kejelasan terkait ijin untuk berjualan ditempat semula. 

Mengingat surat rekomendasi itu telah dikeluarkan oleh Komisi 2 DPRD Kota Bogor, oleh karena itu, kami harap Perumda PPJ bisa segera memberikan respon, jelas Sekretaris IKAPPI Kota Bogor. 

Andaikan pihak Perumda PPJ Kota Bogor tidak mengindahkan surat rekomendasi yang telah dikeluarkan oleh Komisi 2 DPRD Kota Bogor, kami dari IKAPPI berharap agar DPRD yang mewakili rakyat dalam menyampaikan aspirasi, bisa segera mengambil sikap serta memperjuangkan nasib para PKL Blok B2 Pasar Kebon Kembang secara adil. 

Adapun harapan besar PKL Blok B 2 adalah diijinkan agar bisa berdagang kembali ditempat semula, pungkas Ponidi. (Red) 
 

Tag Terpopuler

Terkini