Wednesday 10 November 2021, November 10, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-10T17:11:23Z
ATR/BPNBupati BogorSekda Kabupaten Bogor

Forecast Gagas Gedung ATR/BPN Bogor Barat


 Direktur Eksekutif Forum Perencanaan & Percepatan Strategi Penataan Daerah Persiapan Otonomi (FORECAST), Baru Bogor Barat Lulu Ajhari Lucky atau Ki Jalu, dampingi Kepala Kantor Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Bogor Sepyo Achanto, SH, MH, tinjau langsung gedung baru eks Kantor Kecamatan Leuwiliang, Rabu, 10/11/2021.

Kunjungan Sepyo Ahyanto guna meninjau langsung bangunan baru, bakal Kantor persiapan ATR/BPN Kabupaten Bogor bagian Barat yang melayani 14 Kecamatan 

"Cek lokasi calon tempat untuk perwakilan kantor pertanahan Kabupaten Bogor di Wilayah Barat, Pemkab Bogor sangat suport sekali, sudah dipersiapkan tempatnya yang menurut saya sudah representatif, untuk dipergunakan sebagai Perwakilan Kantor pertanahan Kabupaten Bogor wilayah Barat," katanya kepada wartawan. 
Menurut Piyo panggilan akrab Sepyo Achanto, penggunaan gedung Kantor yang baru hanya tinggal menunggu peraturan mentri, karena pelayanan masyarakat bisa merata. 

"Bagi 14 Kecamatan, untuk pelayanan pertama juga bisa merata, karena pengecekan ini kita buat laporan ke pusat melalui provinsi, semoga cepat karena surat - surat dari pusat, sudah saling merespon tinggal merealisasikannya saja, tinggal menunggu peraturan menteri, dan alhamdulillah pak menteri respon, semoga sesuai harapan masyarakat," tegasnya. 

Masih di tempat yang sama Kepala Bagian (Kabag), Pertanahan Kabupaten Bogor Eko Mujianto, menurutnya semua penunjang akan segera dipersiapkan. 

"Pelayanan pertanahan dapat diakses lebih cepat, dari mulai Kecamatan Dramaga sampai Tenjo, segala sesuatunya kita sedang bahas termasuk sarana dan prasarananya," pungkasnya. 

Dalam Kesempatan itu Ketua Direktur Eksekutif Forecast Ki Jalu, menunjukan semua ruangan yang ada dibangunan ATR/BPN persiapan Kabupaten Bogor Barat eks Kantor Kecamatan Lewiliang, Jalan Raya Moh Noh Nuh, Kode Pos 16640, Jawa Barat, yang di gagas nya. (Ipay). 

Tag Terpopuler

Terkini