Sunday 31 October 2021, October 31, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-01T02:39:11Z
Daerah

Suryadi : Mila Kencana Destinasi Sarana Olah raga & Rekreasi Keluarga yang Bersih dan Nyaman


Kota Bogor, Kabarberitanews.co.id

Kepada KabarBeritaNews.Co.Id - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Kota Bogor Tingkat Level 3 sedang berlangsung. Kolam Renang Mila Kencana yang terletak di Jln Pemuda No 4, Tanah sareal Kota Bogor telah di buka kembali operasionalnya namun tetap tegas menerapkan protokol kesehatan seperti penunjukan kartu Vaksin, Pengecekan Suhu Badan, Penggunaan Sanitizer dan Jaga jarak. 

Kepada KabarBeritaNews.Co.Id -
Suryadi Kepala Pengurus Kolam renang Mila Kencana, Jumat ( 29/10/2021) di ruang kerjanya Mengatakan Kolam Renang Mila Kencana berdiri sejak tahun 1976 sebagai sarana olah raga dan rekreasi keluarga serta juga kerap di gunakan Atlet renang dalam menghadapi Turnamen. 

Sejak tahun 2013, Suryadi sebagai kepala Pengurus Kolam Renang Mila Kencana bersama Timnya selalu memberikan Inspirasi dan Pelayanan yang baik kepada pengunjung. 

Pihaknya juga tetap menyiagakan Satgas Covid 19 serta Tim Penyelamat sebagai bentuk pelayanan bagi pengunjung yang datang untuk berenang dan memperhatikan Air kolam renang tetap bersih dengan menguras air kolam seminggu sekali agar selaras mencapai standar PH yang baik. Selain itu menyediakan fasilitas tempat jajan minuman, makanan yang sehat dengan memperhatikan faktor kebersihan lanjut Yadi.

Kedepan Yadi berharap Optimize Dengan Memprioritaskan Mutu dan Kualitas Pelayanan Serta Fasilitas Yang baik, Kolam Renang Mila Kencana Sarana Olah Raga Dan Rekreasi Dambaan Keluarga yang banyak pengunjungnya karena Bersih dan Nyaman..  (Didiet) -

Tag Terpopuler

Terkini