Sunday 24 October 2021, October 24, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-24T23:46:51Z
Pendidikan

SMA IT BBS Menjadi Tuan Rumah Pembukaan Tournamen FKSS Tahun 2021



Kota Bogor, Kabarberitanews.co.id

Sebagai ajang silaturahmi sesama tenaga pendidik SMA Swasta se Kota Bogor, kemudian diselenggarakanlah kegiatan Forum Kepala Sekolah Swasta Kota Bogor tahun 2021. Bertempat di Aula Gedung Serba Guna Hidayat Syarif yang juga merupakan Gedung SMA IT BBS Kota Bogor, Jl Batuhulung, Kelurahan Margajaya, Kota Bogor, sabtu (22/10/21)

Sentot, selaku tenaga pengajar dari SMA IT BBS Kota Bogor mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan silaturahmi sesama guru SMA Swasta di Kota Bogor, karena jika sengaja kumpul tanpa ada satu kegiatan seperti ini. 

Kami sebagai guru SMA IT BBS Kota Bogor merasa bangga, karena sekolah kami dijadikan tempat pembukaan kegiatan besar seperti sekarang ini. 
Ada beberapa lomba dalam kegiatan ini, diantaranya tenis meja, voli dan bulu tangkis.Disini walaupun ada beberapa olahraga yang dilombakan, menjadi juara bukanlah menjadi tujuan utamanya, melainkan bisa berkumpul serta bersilaturahmi itu yang menjadi prioritas dari kegiatan Tournament FKSS Kota Bogor tahun 2021 ini. Terang Sentot

Sentot berharap melalui kegiatan ini, silaturahmi bisa lebih mempererat tali silaturahmi sesama guru SMA Swasta Kota Bogor. 

Kegiatan ini dihadiri oleh puluhan guru SMA Swasta Kota Bogor, serta memperebutkan beberapa Trophy untuk beberapa cabang Olahraga. (Lisna/Wan) 



Tag Terpopuler

Terkini