Thursday 9 September 2021, September 09, 2021 WIB
Last Updated 2021-09-09T13:29:12Z
Pendidikan

Vaksinasi Massal Yayasan BBS Bekerja Sama dengan Korem 061/SK Telah Dilaksanakan

Kota Bogor, Kabarberitanews.co.id -
Untuk melaksanakan program Pembelajaran Tatap Muka, maka Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, bersama dengan Kementerian terkait telah menerbitkan keputusan bersama tentang panduan penyelenggaraan pembelajaran dimasa pandemi covid-19, salah satunya yaitu  penerapan persyaratan yang wajib dilaksanakan oleh satuan pendidikan, yang mana salah satu persyaratannya adalah Vaksinasi. Demikian disampaikan Syabar selaku Penanggung Jawab kegiatan Vaksinasi Massal sekaligus Kepala SMP IT Plus BBS yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Al Hikmah. 
Syabar mengucapkan terima kasih kepada TNI dalam hal ini yaitu Korem 061/SK, yang telah mensupport serta menyediakan dosis vaksin untuk kegiatan vaksinansi massal siswa. 
Ditempat terpisah Teddy selaku Waka Sarana dan Prasarana serta Humas SMA IT Plus Bina Bangsa Sejahtera Kota Bogor menjelaskan bahwa kegiatan vaksin ini merupakan persiapan untuk Pembelajaran Tatap Muka (PTM), dimana vaksin merupakan salah satu syarat agar PTM bisa dilaksanakan. 

Teddy menambahkan bahwa kegiatan Vaksinasi ini merupakan dosis kedua, dengan jenis Sinovac. Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Yayasan Bina Bangsa Sejahtera dengan Korem 061/SK dimana kami diberikan 1500 dosis vaksin, yang akan dipakai oleh beberapa sekolah, selain dari SMP dan SMA IT Plus Bina Bangsa Sejahtera Kota Bogor. 

Sudah 85% siswa SMA IT Plus BBS sudah divaksin kemudian Teddy berharap agar setelah di vaksin imunitas siswa bisa lebih kuat, PTM berjalan lancar serta covid di Kota Bogor terus melandai. Pungkasnya. 

Reporter : Lisna

Tag Terpopuler

Terkini