Sunday 5 September 2021, September 05, 2021 WIB
Last Updated 2021-09-06T01:45:05Z
Daerah

SMA IT Plus BBS Kota Bogor Revitaliasasi Gedung Sekolah



Kota Bogor, Kabarberitanews.co.id-
SMA IT Plus BBS Kota Bogor, yang memiliki visi Menjadi perguruan bermutu dalam mendidik generasi yang bertaqwa, berilmu pengetahuan, menguasai teknologi, berakhlakul karimah, berwawasan kebangsaan dan peduli lingkungan yang beralamat di Jl Raya Dramaga No. Km 7 RT 03/RW 01, Margajaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor  sedang melaksanakan revitalisasi gedung sekolah serta penambahan Ruang Kelas Baru (RKB).

Teddy selaku Waka bidang Sarana Prasarana dan Humas SMA IT Plus BBS mengatakan bahwa kami sedang melakukan revitaliasasi sekolah, mengingat sudah hampir 25 tahun sekolah tersebut tidak ada proses rehab, karena prosesnya tidak boleh mengganggu aktivitas belajar siswa.

Kami sedang melakukan revitalisasi gedung sekolah, serta menambah dua ruang kelas baru (RKB), menjadi total keseluruhan sebanyak lima belas ruang kelas. Kata Teddy
lni merupakan salah satu program penunjang pembelajaran tatap muka.
" Kami ingin menciptakan suasana ruang belajar yang nyaman bagi siswa saat PTM dilaksanakan",  ungkap Teddy.

Proses revitalisasi sudah berjalan hampir akan melalui proses finishing, kemudian diperkirakan pada bulan Oktober sudah rampung pengerjaannya, agar saat Pelaksanaan PTM siswa bisa merasa nyaman saat ada disekolah, dengan gedung sekolah serta ruang kelas yang baru selesai diperbaiki. 

Selain penambahan ruang kelas kemudian ada perubahan tata letak juga, yang awalnya ruang kelas berubah menjadi lab, kemudian Teddy berharap dengan dibangunnya ruang kelas baru serta gedung sekolah yang telah d revitalisasi bisa membuat siswa nyaman serta menambah semangat saat PTM dilaksanakan. Pungkasnya. (Lisnna)






 

Tag Terpopuler

Terkini