Tuesday 21 September 2021, September 21, 2021 WIB
Last Updated 2021-09-21T08:43:49Z
Pendidikan

PTM Dapat Menguatkan Akhlak dan Kemandirian

Kota Bogor, Kabarberitanews.co.id - Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka ( PTM ) tingkat SMP kota Bogor di rencanakan akan di lakukan pada awal bulan Oktober 2021, Kemudian menanggapi hal itu SMPN 12 Kota Bogor telah melakukan persiapan.

Kepala SMPN 12 Kota Bogor, Sukendar Ms, Sspd, pada selasa ( 12/09/2021 ) di ruang kerjanya mengatakan bahwa semua ketentuan PTM seperti diantaranya tempat mencuci tangan, penyediaan disinfektan dan kelayakan kelas sudah di persiapkan termasuk syarat penerapan protokol kesehatan serta satgas covid 19 di sekolah.

Hanya sekarang lanjut Sukendar masih menunggu persetujuan orang tua dan keputusan Pemerintah Kota Bogor. Terkait pelaksanaan PTM di SMPN 12 Kota Bogor.
Kemudian mengenai pemberian vaksin Sukendar menerangkan mulai dari Kepala sekolah dan tenaga pendidik serta sampai bagi peserta didik yang berusia 12 tahun ke atas sudah 95 % di vaksin.

Kedepan Sukendar berharap agar penyebaran virus corona segera berlalu supaya PTM di SMPN 12 kota Bogor dapat di laksanakan.
"Implementasi PTM di sekolah sebenarnya merupakan proses pendidikan yang dapat menguatkan Akhlak dan Kemandirian peserta didik" - tutup Sukendar
(Didiet, Dewa)  

Tag Terpopuler

Terkini