Wednesday 22 September 2021, September 22, 2021 WIB
Last Updated 2021-09-23T01:20:21Z
Pendidikan

Milad YBBS Kota Bogor Ke 28, Sekaligus Peresmian Gedung Hidayat Syarief

Bogor, Kabarberitanews.co.id

Yayasan Bina Bangsa Sejahtera Kota Bogor (YBBS) telah melaksanakan acara syukuran Milad yang ke-28 sekaligus melaksanakan peresmian Gedung Hidayat Syarief. 

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Pengurus Yayasan, Prof. Dr. Ir. H. Asep Saefudin M.sc, anggota pembina Yayasan Ir. H. Abidin Said juga anggota pembina Yayasan lainnya, H. M Fadhil Hasan, Kepala KCD Wilayah II, Kepala Sekolah SMA IT Bina Bangsa Sejahtera Kota Bogor (BBS), H. Edi Sukmara.hadir pula Kepala Sekolah SMP Bina Bangsa Sejahtera Kota Bogor, Syabar serta tenaga pengajar dan tamu undangan lainnya. 

Asep Saepudin Sebagai Ketua Pengurus Yayasan menjelaskan bahwa diusia yang ke 28 ini, Yayasan Bina Bangsa Sejahtera akan terus meningkatkan mutu serta kualitas sekolah serta menapak ke masa depan agar mempunyai pondasi untuk menjadi unit sekolah yang membawa energi muda yang lebih baik dan unggul.
"Kami menginginkan generasi muda saat ini memahami apa yang disebut perpaduan antara kemanusiaan yang kuat dengan keimanan dan ketaqwaan, itu tetap menjadi pondasi kuat, oleh karena itu dibutuhkan pula ilmu pengetahuan dan teknologi yang mumpuni".

"Saat ini ilmu pengetahuan dan teknologi nya sangat di dominasi oleh hasil karya teknologi artificial intelegen, oleh karena itu kecerdasan buatan inilah yang telah membuat keinginan manusia bisa diterapkan melalui alat teknologi, sehingga sangatlah cepat dan akurat dibandingkan dengan otak manusia itu sendiri"

"Akan tetapi artificial intelegen itu tidaklah kreatif, dibandingkan dengan manusianya itu sendiri, itu tetaplah manusia nya itu sendiri, sehingga kelebihan otak yang diberikan oleh Allah SWT itu adalah bahan dasar sebagai Spiritual DNA yang tertinggi yang diberikan". Tuturnya.

Edi Sukmara selaku Kepala Sekolah SMA IT BBS menambahkan " Kami sangat bersyukur dengan usia Bina Bangsa Sejahtera ini yang sudah mencapai 28 tahun.harapam kami semoga peserta didik yang ada disini menjadi pribadi yang siap menatap masa depan".pungkasnya.

Ir. H Abidin Said sebagai anggota Pembina Yayasan Bina Bangsa Sejahtera berharap agar YYBS selalu sukses, dapat bersaing pada dunia pendidikan, tetap mengedepankan mutu dan kualitas dalam memberikan pengajaran pada peserta didik juga menjadi sekolah Islam yang madani dan terpadu seperti namanya IT, pungkasnya. (Lisna) 

Tag Terpopuler

Terkini