Thursday 9 September 2021, September 09, 2021 WIB
Last Updated 2021-09-09T10:09:15Z

Desa Sukaraja Laksanakan Pembagian BLT DD Tahap ke II



Kab. Bogor, Kabarberitanews.co.id -
Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor telah melaksanakan kegiatan Pembagian Langsung Tunai (BLT-DD) yang anggarannya bersumber dari Dana Desa.

Asep Aos yang akrab disapa Uwa Bedah selaku Kepala Desa Sukaraja, menjelaskan bahwa ada 162 Kepala Keluarga (KK) yang menerima bantuan BLT DD tahap II bulan September.

Bantuan ini diberikan kepada penerima manfaat sebagai mana yang telah ditetapkan pada Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) sebagai dampak dari Pandemi Covid 19. Terang Uwa

Uwa berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik - baiknya oleh masyarakat, bisa sedikit meringankan beban kehidupan sehari - hari terutama pada masa Pandemi.

Ujang salah satu warga Desa Sukaraja yang menerima bantuan BLT DD mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah, baik itu Pusat, provinsi maupun Daerah yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat, sehingga bisa meringankan kehidupan sehari - hari kami.

Kegiatan Pembagian BLT DD dilaksanakan di Aula Desa Sukaraja, dihadiri oleh Kelapa Desa, Ketua BPD, Pendamping Lokal Desa dan Penerima Manfaat. (Lisna)

 

Tag Terpopuler

Terkini