Wednesday 18 August 2021, August 18, 2021 WIB
Last Updated 2021-08-18T15:23:05Z
Daerah

Habib Bahar Bin Smith Pukul Ryan Jombang


Kab. Bogor, Kabarberitanews -- Habib Bahar bin Smith dan Very Idham Heniansyah alias Ryan Jombang terlihat berselisih di dalam Lembaga Pemasyarakatan ( Lapas ) khusus kelas IIA Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Kabarnya, Ryan Jombang babak belur usai berselisih dengan Habib Bahar, kemudian
Kepala Lapas Gunung Sindur, Mujiarto enggan memberikan keterangan rinci penyebab kejadian keduanya berselisih.

Kiranya uang jadi pemicu utama perselisihan tersebut terjadi, akan tetapi Mujiarto sudah memastikan permasalahan tersebut sudah selesai secara damai.
Namun Mujiarto tidak menyebutkan berapa nominal uang yang di ributkan oleh keduanya serta kapan perselisihan itu terjadi.
"Beberapa hari yang lalu". katanya.

"Itu permasalahan pribadi saja yang memang bisa saja terjadi pada siapapun dan dimanapun termasuk di dalam Lapas dan kami sudah melakukan pembinaan kepada keduanya, ujar Mujiarto Rabu (18/8).

Namun meskipun demikian, pihak nya telah memastikan akan terus melakukan pembinaan kepada mereka. "Salah satu tujuan nya adalah agar mereka menyadari perbuatannya dan tetap aktif mengikuti pembinaan agar dapat kembali kepada lingkungan masyarakat dengan pribadi yang baik". ungkapnya.

"Yang jelas perselisihan sudah selesai dan mereka pun sudah kembali mengikuti aturan-aturan dan program yang dibuat oleh Lapas", pungkas Kalapas Gunung Sindur.

Redaksi 

Tag Terpopuler

Terkini