Monday 9 August 2021, August 09, 2021 WIB
Last Updated 2021-08-09T16:51:12Z

Bupati Bogor Berikan Bantuan Sembako Kepada Para Pelaku Wisata dan PKL di Kawasan Cisarua Puncak Bogor

Cisarua --- Kabarberitanews.co.id

Bupati Bogor Ade Yasin bersama Kapolres Bogor, AKPB Harun memberikan bantuan berupa paket sembako kepada para pelaku wisata dan pedagang kaki lima ( PKL ) yang terdampak Pandemi di Kawasan Puncak Cisarua Bogor, Senin (9/8)

Ditemui selesai acara Bupati Bogor mengatakan bahwa kali ini ada 900 paket sembako yang di bagikan di Jalur Puncak tersebut dapat meringankan beban para PKL dan pelaku wisata di tengah pembatasan aktivitas selama Pandemi Covid 19 berlangsung. " Karena mereka terdampak,tempat wisata di tutup otomatis tidak ada yang datang.ini bentuk keprihatinan kita,bentuk perhatian," ungkapnya.

Bupati Bogor pun mengaku tidak berdaya jika harus melakukan pelonggaran,karena kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dilakukan terpusat secara nasional. "Kita kan tergantung dari keputusan pusat,karena semuanya berdasarkan instruksi dari pusat.keinginan kita ada pelonggaran sedikit,namun bila situasi nya belum memungkinkan bagaimana caranya agar usaha tetap berjalan tapi tetap dengan aturan yang ada". tuturnya.

Ade Yasin juga berharap Pemerintah pusat memberikan sejumlah kelonggaran setelah masa perpanjangan PPKM level 4 periode 3-9 Agustus 2021. "Kita juga harus pelan-pelan memberikan pelonggarannya.kita sedang menunggu keputusan dari pusat seperti apa". katanya.

Sementara Kapolres Bogor AKBP Harun meminta agar para PKL bersabar selama diberlakukannya pembatasan aktivitas dan berharap semoga Pandemi Covid ini segera berakhir. " Semoga bantuannya bermanfaatnya untuk terus berkarya dan berinovasi di kala Pandemi ". katanya





Tag Terpopuler

Terkini