Thursday 8 July 2021, July 08, 2021 WIB
Last Updated 2021-07-09T06:03:28Z
News

Warga Desa Cikeas Antusias Saat Vaksin


Kabupaten Bogor l Kabarberitanews.co.id --Puskesmas Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor berkerja sama dengan PemDes Cikeas, melaksanakan kegiatan vaksin tahap 1 yang bertempat di halaman kantor Desa Cikeas, selasa ( 6/7), dihadiri oleh Kepala Desa, Unsur Muspika, anggota Polsek, Koramil Sukaraja dan tokoh masyarakat Desa Cikeas. 

Kegiatan Vaksin ini disambut antusias oleh masyarakat Desa Cikeas, adapun sasarannya yaitu untuk 200 warga, dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Demikian disampaikan Dokter Putu selaku Kepala Puskesmas Sukaraja. 

Dokter Putu menambahkan bahwa vaksin ini salah satu bentuk upaya mencegah penyakit Covid 19, karena tujuannya untuk meningkatkan kekebalan imunitas tubuh. 

Pada bagian lain, Ervan Sulaeman selaku Kepala Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor mengatakan bahwa kami aparatur Pemerintahan Desa sangat mengharapkan agar masyarakat mau di vaksin, serta selalu mengedepankan penerapan Protokol Kesehatan. 

Ervan berharap agar warga Desa Cikeas selalu menjaga kesehatan terutama di masa Pandemi seperti sekarang, memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun pada air yang mengalir serta Menghindar kerumunan. 

Mari Kita Putus mata rantai penularan Covid 19, selalu menjaga kebersihan, kesehatan serta menerapkan Prokes dalam kegiatan sehari - hari, himbau Ervan untuk seluruh masyarakat Cikeas dimasa Pandemi. 

Lisna / Irwan

Tag Terpopuler

Terkini