Thursday 29 July 2021, July 29, 2021 WIB
Last Updated 2021-07-30T01:17:58Z
Daerah

Vaksin Massal Pakansari Targetkan 5000 Orang


Kab. Bogor  l Kabarberitanews.co.id -Kegiatan Vaksinasi di GOR Pakansari Cibinong nampak dikunjungi masyarakat Kabupaten Bogor. Ingin disuntik Vaksin Covid-19, ribuan warga Kabupaten Bogor rela antre di Stadion Pakansari

Ribuan warga Kabupaten Bogor rela antri berjam-jam untuk mendapatkan vaksin Covid-19 di Stadion Pakansari, kamis (29/7/2021). Vaksinasi ini digelar Satgas Covid Kabupaten Bogor bekerja sama dengan Kodim 0621 Kabupaten Bogor beserta Forkopimda Kabupaten Bogor untuk mendukung percepatan program vaksinasi di wilayah. 

Penanggung Jawab Kegiatan Vaksin Massal GOR Pakansari Cibinong sekaligus Kasdim 0621 Kabupaten Bogor, Mayor CBA U. Rohmat menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan vaksin ini adalah untuk menekan penyebaran covid 19 serta kekebalan dan daya tahan tubuh. 

U. Rohmat menambahkan, vaksin kali hari ini ditargetkan untuk 5000 orang, mengingat amino masyarakat cukup tinggi untuk Vaksinasi selama masa Pandemi, saya yakin target tersebut akan dicapai, terangnya. 

Adapun jenis vaksin yang dipakai adalah sinovac dengan tenaga medis yang merupakan Dokter dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor. Kata U. Rohmat. 

U. Rohmat berharap agar masyarakat yang belum di vaksin bisa secepatnya melaksanakan, mengingat vaksin ini sangat penting, selain untuk memcegah covid 19, daya tahan tubuh serta imunitas juga sebagai syarat administrative untuk melengkapi persyaratan jika ingin mengurus surat - surat penting atau identitas pribadi. Pungkasnya

Tag Terpopuler

Terkini