Monday 26 July 2021, July 26, 2021 WIB
Last Updated 2021-07-30T01:02:57Z
Pendidikan

SMK Citra Pariwisata Lahirkan Generasi Handal


Bogor Kota l Kabarberitanews.co.id - Sekolah Menengah Kejuruan tentunya banyak diminati saat penerimaan peserta didik baru, karena banyak peserta didik yang ingin memiliki keahlian setelah mereka lulus kelak sehingga mudah untuk mencari pekerjaan. 

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Citra Pariwisata Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Citra Pariwisata, yang beralamat di Jl.Cibeureum Gg.Kabayan RT.006/003, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan merupakan salah satu sekolah yang cukup banyak diminati para orang tua, untuk Menitipkan anaknya selama menimba ilmu pendidikan. 

Kepala Sekolah SMK Citra Pariwisata Sutisna, S.Pd, M.MPd kepada Media ini mengatakan, dalam upaya memberikan layanan pendidikan terhadap masyarakat yang akan menyekolahkan anaknya di SMK Citra Pariwisata, yang memiliki program pembangunan sarana dan prasarana yang memadai, pembangunan gedung kelas baru dengan Model Hotel sehingga Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) lebih efektip. 

Berbicara masalah Prestasi tentunya menurut Entis Sutisna tidak usah diragukan untuk SMK Citra Pariwisata, "Para lulusan dari sekolah ini bisa terjun di dunia usaha ataupun dunia kerja, karena SMK Citra Pariwisata sudah menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan serta perhotelan berbintang, baik di wilayah Bogor maupun luar daerah Bogor. Hal ini dapat di buktikan dengan jumlah lulusan mereka sudah menjadi karyawan di Hotel maupun perusahaan lainnya sesuai dengan Program keahliannya, adapun untuk kegiatan Ekstrakurikuler meliputi, Futsal,Basket Ball,Voly Ball, Pramuka, Rohani Islam dan Marawis, Paskibra, Pencak Silat, Band, Wing Chun, Paduan Suara".

Entis berharap agar lulusan SMK Citra Pariwisata bisa menjadi generasi yang handal, menjadi generasi penerus yang berguna bagi Nusa dan Bangsa. Pungkasnya. 

Lisna

Tag Terpopuler

Terkini