Saturday 10 July 2021, July 10, 2021 WIB
Last Updated 2021-07-11T05:31:43Z
Sosial

Peduli Isoman, PSI Bagikan RiceBox Kepada Warga Diwilayah Kabupaten Bogor


KAB. BOGOR l KABAR BERITA NEWS.CO.ID - Pendemi yang melanda negeri kita dan tingginya kasus penularan penyebaran Covid 19,  Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bergerak membagikan rice box sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat yang terkenaataupun terdampak Covid-19, terutama mereka yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman), (10/07/21).


Dalam kesempatan kegiatan, Edy Setiawan Ketua DPC PSI Bojonggede menuturkan, Mungkin yang kami lakukan itu, kurang berarti tapi kami mencoba untuk selalu peduli kepada masyarakat dalam kegiatan ini.


Adapun Program RiceBox ini masih kata edy, diprakarsai dan didukung penuh Oleh DPP PSI (Partai Solidaritas Indonesia), “Nah untuk giat awal ini kami lakukan di Wilayah Kabupaten Bogor, di tujuh DPC PSI tingkat kecamatan diantaranya DPC PSI Kemang, Cibinong, Bojong Gede, Klapanunggal, Parung, Dermaga dan Jonggol."Ucap Edy.


Sebelumnya, kegiatan ini telah kami lakukan diwilayah Kecamatan Bojonggede pada tanggal 9-10 Juli 2021, secara serentak ditiga desa satu kelurahan yakni Desa Kedung Waringin, Desa Susukan Desa Ragajaya dan Kelurahan Pabuaran. 


Melalui kegiatan ini, Saya berharap masyarakat dapat terbantu dan dapat merasakan kehadiran kami yakni Partai Solidaritas Indonesia (PSI), sebagai partai yang bekerja untuk kepentingan dan keberpihakan pada rakyat 


“Semoga program ini akan terus berlanjut dimasa Pendemi, Kami berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita, Bangsa Indonesia dapat keluar dari Pademi  ini."Pungkasnya, (Ey/Rdk}.


Tag Terpopuler

Terkini