Friday 9 July 2021, July 09, 2021 WIB
Last Updated 2021-07-10T03:25:31Z
News

Oyok : Pintu Rumah Saya Buka 24 Jam Untuk Melayani Masyarakat


Kabarberitanews.co.id -- Kota Bogor 

Masyarakat yang sejatinya berhak memperoleh perlakuan yang baik dan benar, kemudian mengimplementasikan pelayanan maksimal dalam situasi PPKM Darurat untuk mengatasi permasalahan yang ditimbulkan saat Pandemi Covid 19, mengetuk pintu hati anggota DPRD Kota Bogor dari Fraksi Golkar, Oyok Sukardi. 

Kepada Kabarberitanews, Oyok Sukardi dari Komisi III, menjelaskan bahwa sebenarnya masyarakat juga memiliki hak untuk dilayani dalam menyelesaikan persoalan yang dialami, terutama dalam kondisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang telah diterapkan oleh Pemerintah. 

Lebih lanjut, Oyok mengaku bahwa dirinya sebagai wakil rakyat membuka pintu rumahnya selama 24 jam dalam memberi pelayanan pada masyarakat, khususnya warga Kota Bogor yang membutuhkan bantuan dalam menanggulangi permasalahan yang dialami. 

Oyok berharap masyarakat selalu menjaga kesehatan selama masa Pandemi, menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari - hari, serta mau di Vaksin sebagai salah satu bentuk upaya pencegahan penularan mata rantai penularan Virus Covid 19.

Lisna/Wawan

Tag Terpopuler

Terkini