Thursday 1 July 2021, July 01, 2021 WIB
Last Updated 2021-07-02T02:00:47Z
Wisata Kuliner

Cari Tempat Nongkrong Yang Bikin Happy, Datang Saja ke Warung Wakaka


Cibinong, Kabarberitanews.co.id  -- Para pecinta kuliner, khususnya yang berada di sekitar Cibinong, Bogor kini memiliki tempat tongkrongan baru yang menghadirkan keragaman kuliner dalam satu tempat, yakni Warung Wakaka Cibinong, tepatnya di Jalan Raya Mayor Oking. 

Hilman Jayadi selaku Manager Operasional Warung Wakaka menjelaskan bahwa Warung Wakaka Cibinong, hadir dengan konsep food factory yang menyediakan beraneka ragam makanan dan minuman mulai dari menu street food, nasi goreng Youtube mie kuah tomyam, sate taichan, martabak, grilled sandwich, aneka kopi, minuman klepon , Sakura Yakult, Strawberry Yakult, Kiwi Yakult, Greentea Macchiato, Ovaltine Macchiato, Purple Lemonade, Mango Lava, Dragon Lava, Es Kopi Kampung, Kopi Uncle, Cafe Latte dengan harga yang terjangkau tanpa mulai dari Rp 30.000.

Dengan tagline good food, good friends dan good times, Warung Wakaka Cibinong mengemas nuansa resto modern pada interiornya serta memadukan makanan yang lezat dan berkualitas dengan pelayanan yang menyenangkan, tempatnya pun nyaman untuk nongkrong dan menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat," jelas Hilman. 

Adapun Promosi yang dilakukan pihak Wakaka diantaranya melalui media sosial, seperti Instagram dan Youtube. Warung Wakaka dilengkapi out door dan indoor, dengan kapasitas untuk 300 pengunjung, dengan dilengkapi smooking area yang berada di Indoor, kemudian pada masa pandemi ini pengunjung Warung Wakaka hanya 25 %, sesuai dengan instruksi Pemerintah Daerah, kemudian dilengkapi dengan Protokol Kesehatan (Prokes). 

Hilman berharap agar pengunjung yang sudah singgah bisa datang kembali, merasa puas dengan menu makanan yang ada di Warung Wakaka serta pelayanannya, kemudian Pandemi segera berlalu agar kondisi perekonomian bisa pulih kembali. Pungkasnya. 

Liana/Irwan

Tag Terpopuler

Terkini