Monday 5 July 2021, July 05, 2021 WIB
Last Updated 2021-07-05T13:35:45Z
Sosial

Baksos PP Cianten Herang Bagikan Masker Kepada Masyarakat dan Pengguna Jalan


KAB.BOGOR I KABAR BERITA NEWS.CO.ID - Dalam rangka peran serta aktif langsung bersama Masyarakat,  Anak Ranting Cianten Herang, Ranting Pemuda Pancasila (PP) Desa Purwasari, Pengurus Anak Cabang (PAC) Leuwiliang, bagikan 1. 500 masker guna pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran pandemik Corona Virus Disease - 19 (Covid - 19) terlebih dimasa penerapan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat - mikro (PPKM - mikro) 


Sebelum kegiatan pembagian 1. 500 masker Anak Ranting Pemuda Pancasila (PP) Cianten Herang, melakukan kerja bakti serta sosialisasi kepada pengguna jalan, area Kebun Teh PT. Perkebunan Nusantara (PTPN VIII), 


Seperti disampaikan Sekretaris Ranting (Sekran) PP Desa Purasari Asep Saepuloh, melalui pesan whatsappnya kepada wartawan, Minggu, 04/07/2021, 



"Dengan melakukan kegiatan ini bersama masyarakat, kami sebagai anak bangsa merasa perlu untuk lebih peduli lagi, dengan kondisi yang ada dalam hal pemutusan mata rantai penyebaran covid-19, salah satunya dengan pembagian masker untuk masyarakat sekitar khususnya, juga pengguna jalan yang melintas jalur Cianten Herang," terang Asep. 


Ditempat yang sama Ketua Ranting Purasari Ade Sujana, menuturkan bahwasannya pembagian masker adalah bagian dari protokol kesehatan (Prokes) yang sangat dianjurkan. 


"Tetap menjalankan himbauan dari pemerintah akan 5, salah satunya menggunakan masker, kemanapun, kami juga mensosialisasikan tentang hidup sehat, selain itu kami membuktikan kepada masyarakat bahwa Ormas PP khususnya sangat peduli akan keadaan sekitar, sangat bisa bersama dengan masyarakat dalam melakukan kegiatan fositip,"  pungkasnya. (Ipay).

Tag Terpopuler

Terkini