Thursday 8 July 2021, July 08, 2021 WIB
Last Updated 2021-07-09T06:01:33Z
News

200 Warga Gugel Telah di Vaksin


Kab. Bogor Kabarberitanews.co.idMasih dalam masa Pandemi, tentunya harus terus diupayakan berbagai cara untuk memutus mata rantai penularan virus Covid 19, mengingat saat ini jumlah pasien semakin meningkat. 

Salah satu upaya yang dilakukan yaitu Vaksin yang dilaksanakan oleh Puskesmas Sukaraja bekerjasama dengan Pemerintahan Desa Gunung Geulis (Gugel), dilaksanakan di aula Desa, kamis (1/7). 

Kepala Desa Gunung Geulis (Gugel), Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Haerudi yang Akrab disapa Bebek, menjelaskan bahwa saat vaksin masyarakat sangat antusias. 

Kegiatan Vaksin ini targetnya untuk 150 orang, namun warga yang datang dan di vaksin sebanyak 200 orang, artinya warga sangat mengapresiasi dan menyadari bahwa di vaksin bisa memberikan penguatan imunitas tubuh terutama dimasa Pandemi, jelas Haerudi

Haerudi menjelaskan, selain vaksin dalam upaya meminimalisir mata rantai Covid 19,kami mengadakan penyemprotan wilayah, diantaranya di RW 02, karena diwilayah tersebut ada Pabrik, sehingga mobilitas kendaraan yang masuk selalu disemprot cairan desinfektan. 

Haerudi berharap warga selalu mejaga kesehatan, menerapkan Protokol Kesehatan, memakai masker saat beraktivitas, selalu mencuci tangan dan hindari kerumunan. 

Semoga Pandemi ini cepeta berlalu, roda perekonomian bisa pulih kembali, masyarakat selalu mengedepankan Protokol Kesehatan dimasa Pandemi, agar mata rantai Covid 19 bisa diputus, pungkas Haerudi. (Lizna/Irwan)


Tag Terpopuler

Terkini