Tuesday 15 June 2021, June 15, 2021 WIB
Last Updated 2021-06-16T05:45:51Z
Pendidikan

SD Pertiwi Cetak Siswa Handal Berakhlak


KABAR BERITA NEWS.CO.ID - Keberadaan Sekolah Dasar (SD) Pertiwi terletak di Jl. Sukasari 3 No.4 RT 05/01 Kelurahan Sukasari Kecamatan Bogor Timur yang berada dibawah naungan Yayasan Widya Mandiri merupakan Sekolah berkualitas karena banyak siswa yang lulus dapat melanjutkan ke Sekolah lanjutan menengah pertama negeri Kota Bogor.

Kepada KABAR BERITA NEWS.CO.ID, Kepala Sekolah SD Pertiwi mengatakan bahwa dalam upaya mencetak siswa SD Pertiwi yang handal dan berprestasi baik dalam bidang akademik maupun perilaku serta Tata Krama disediakan pengajar profesional di bidang Pendidikan, sehingga mampu mencetak siswa dan siswi SD Pertiwi Kota Bogor,menjadi Siswa berkualitas.

Kedepan Miftahudin berharap para pengajar dapat lebih menguatkan kebersamaan,baik dengan pengajar maupun orangtua siswa untuk meningkatkan kualitas siswa dan siswi SD PERTIWI BOGOR.

Di samping itu pula, SD favorit di Bogor ini menyediakan Perpusatakan lengkap dengan ribuan berbagai jenis buku. Buku-buku yang ada di sini terdiri dari berbagai macam jenis mulai dari buku-buku pelajaran, buku agama, hingga buku cerita atau komik.SD Pertiwi ini juga tempat mendidik yang baik karena nilai-nilai agama juga diajarkan. Usai pulang sekolah, siswa memiliki kegiatan TPA yang umunya dilakukan 3 kali dalam seminggu. Adanya kegiatan TPA bertujuan untuk memperdalam pemahaman siswa terhadap islam. (Lisna)

Tag Terpopuler

Terkini