Sunday 16 May 2021, May 16, 2021 WIB
Last Updated 2021-05-21T06:35:27Z
Daerah

Kades Ciangsana Pimpin Apel Perdana Tugas Pasca Lebaran


GUNUNG PUTRI, KABAR BERITA NEWS.CO.ID -  Kepala Desa Ciangsana Udin Saputra SH, pimpin apel perdana setelah libur cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M. Apel yang dilaksanakan di halaman Kantor Desa Ciangsana, dan dihadiri oleh seluruh pegawai pemerintahan Desa, Senin (17/05/2021).


Kepala Desa Ciangsana dalam sambutannya menyampaikan hari ini semua pegawai staf Desa sudah wajib masuk kantor, apel perdana ini juga untuk memantau kehadiran para pegawai dihari pertama setelah libur lebaran. 


“Hari ini semua wajib masuk kantor, kita kembali ketempat kerja masing-masing, memulai seluruh tugas dengan penuh semangat dan tanggung jawab,” ucap Udin Saputra SH


“Kehadiran kita pada apel saat ini salah satu bukti  langsung bahwa kita sudah siap melayani Masyarakat


Di akhir sambutannya, Udin Saputra menyampaikan bahwa masih dalam suasana lebaran, mari kita saling memaafkan, saling mengikhlaskan agar kita bisa kembali ke fitrah nya sebagai manusia. “Atas nama pribadi dan Keluarga besar Pemerintah desa Ciangsana memohon maaf lahir bathin  atas segala khilaf dan salah. Marilah kita saling memaafkan tutup nya (Ragas / Solihin)

Tag Terpopuler

Terkini