Monday 12 April 2021, April 12, 2021 WIB
Last Updated 2021-04-16T11:31:07Z
Daerahfoto

Pembagian Insentif Guru Ngaji Sekaligus Pengukuhan MUI Desa Cemplang


Cibungbulang, Kabarberitanews.co.id - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) tingkat Desa dikukuh kan Kepala Desa Cemplang Hj. Odah di Aula Desa, Senin 12/04/2021, dalam rangka menjalin sinergitas antara Ulama dan Umaro. 


Kegiatan dilakukan bersamaan dengan pembagian insentif bagi 50 guru ngaji, seperti diuraikan Kepala Desa Cemplang Hj. Odah, dalam penyampaiannya. 


"Pengukuhan dilakukan guna bersinergi dalam menjalankan tugas keagaaman, antara pemerintah Desa dan Ulama, sekaligus kami memberikan insentif guru ngaji, untuk 25 orang sebesar 200 rebu perbulan, mengingat ada 50 orang jadi harap dibagi 2, untuk 3 bulan kedepan, dengan jumlah total yang diterima sebesar Rp. 15.000.000,-," terangnya. 


Menurut Ketua MUI Kecamatan Cibungbulang Abdul Latif, S.Ag, berharap agar MUI Desa ya6telah dikukuhkan segera mengadakan musyawarah kerja. 



"MUI 15 Desa se-Kecamatan Cibungbulang sudah terbentuk, telah dilantik oleh Ketua MUI Kabupaten Bogor, hari ini di kukuhkan nya, MUI Kecamatan Cibungbulang menugaskan segera melaksanakan musyawarah kerja untuk jangka pendek, menengah dan panjang, periode 2021 - 2026, dengan SK dari atas,"


Abdul Latif juga berpesan dengan mengarahkan agar tetap membangun sinergi bersama umaro. 


"Sinergisitas harus terbangun, seperti MUI kabupaten bersama Muspida, demikian juga dengan MUI Kecamatan bersama Muspika, sinergi harus terbangun antara Ulama dan umaro, semua komisi - komisi yang ada harus berjalan sesuai tupoksinya," pungkasnya. 

(.Rdk) 

Tag Terpopuler

Terkini