Friday 16 April 2021, April 16, 2021 WIB
Last Updated 2021-04-16T20:51:49Z
Sosial

Agenda Rutin Fosmaddu Santuni Yatim Serta Janda Pada Bulan Ramadhan

 


Cibungbulang, Kabarberitanews.co.id, Agenda rutin tahunan, Forum Masyarakat Desa Dukuh (Fosmaddu), santuni 120 anak yatim serta 6 janda, dilanjutkan dengan acara Buka Bersama (Bukber) sebagai bagian dari peduli sesama dibulan suci ramadhan.


Kegiatan dilaksanakan di Kantor Sekretariat Fosmaddu, Jum'at, 16/04/2021, Desa Dukuh, acara dihadiri, Kepala Desa Dukuh, Sekretaris Kecamatan (Sekcam), perwakilan Organisasi Masyarakat (Ormas), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) serta tokoh masyarakat se-Kecamatan Cibungbulang. 


Menurut Ketua penasehat FOSMADDU Ayi Lukman dalam wawancaranya menyatakan kegiatannya dilakukan setiap bulan Ramadhan. 


"Dari awal Fosmaddu dideklarasikan 3 tahun yang lalu, saat memasuki bulan Ramadhan kami selalu mengadakan kegiatan seperti ini, sekarang kita menyantuni 120 yatim serta 6 janda, dilanjutkan dengan buka bersama," katanya. 


Dengan adanya kegiatan rutin yang dilakukan, Ayi Lukman berharap, kedepan Fosmaddu yang dibinanya lebih bermaslahat keberadaan nya ditengah masyarakat. 


"Kehadiran kami disini demi kemaslahatan umat, khususnya untuk masyarakat Desa Dukuh, kami terus membangun kebersamaan dengan pemerintah, ormas, lsm serta tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Cibungbulang," tambahnya. 


Menurut Wakil Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Cibungbulang, Herman W P mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Fosmaddu. 


"Sangat positif apa yang dilakukan Fosmaddu, ini patut ditiru serta diacungi jempol, dalam tahun ketiganya ini melakukan kegiatan yang berkelanjutan, kami sangat mengapresiasi," pungkasnya. (Ejun). 



Tag Terpopuler

Terkini