Sunday 20 December 2020, December 20, 2020 WIB
Last Updated 2020-12-21T12:03:40Z
DaerahPilkades

Masyarakat Desa Cibeber 2 Antusias Salurkan Hak Pilih di Pilkades 2020



KABAR BERITA NEWS.CO.ID, KEC. LEUWILIANG
 - Dimasa pandemi Covid-19, tidak menyurutkan masyarakat Desa Cibeber 2, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor untuk menyalurkan hak pilh sebagai masyarakat dalam menentukan arah kebijakan Pemimpin 6 Tahun kedepan.


Selain itu, masyarakat juga diminta mengikuti perotokol kesehatan dari panitia Pilkades sesuai anjuran dari gugus tugas covid-19 Kabupaten Bogor.


Seperti yang di ketahui, hak pilih dari masyarakat Desa Cibeber 2 sebanyak 6.791 dengan jumlah 14 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan dari perhitungan panitia Calon Kepala Desa nomor urut 2 Suarjo, unggul dari ke-emapat Calon lainnya.


Akan tetapi ketika para pendukung dari pada calon nomor urut 2 tersebut sudah menunggu di kediamannya untuk memberikan ucapan selamat, amat disayangkan Suarjo tidak ada di rumah.


Salah satunya Hanapi, meskipun begitu ia tetap bersyukur Calon Kades yang di dukungnya mendapat suara terbanyak. "Saya bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh tim yang ikut berjuang memenangkan bapak Suarjo nomor urut 2 semoga semuanya diberikan kesehatan," ucap Hanapi, (E.Junaedi)

Tag Terpopuler

Terkini